24 Jun 2009

BERITA DUKA DI POMPARAN OMPU MORA

Rabu, 24 Juni 2009! Saya mendapat SMS duka dari abang Ompu Josua yang berisi : Telah meninggal dunia inang boru Sinaga/Mama Laura par Depok.

Pomparan Op.Mora merasakan suasana mendung dan perasaan duka yang begitu dalam menyelimuti seluruh hati dan jiwa pomparan Ompu Mora yang berada di Jabodetabek. Tuhan telah kabulkan permintaan doanya!. "Tuhan karuniakan kepada mereka seorang anak yang telah lama mereka impikan", sehingga keluarga mereka menjadi keluarga yang sempurna, ada 2 putri yang cantik-cantik dan seorang jagoan yang baru lahir. Tapi belum sempat inang boru sinaga mencurahkan kasih seorang ibu, mendekap dan membisikkan syair-syair kebahagian kepada si jagoan yang baru lahir. Dalam kebahagiaan itu inang boru sinaga mengalami sakit yang cukup lama. Berpindah dari satu perawatan Rumah sakit ke Rumah sakit lainnya. "Kiranya Tuhan memilik rencana yang kami tidak pahami sekarang". "RancanganMu bukanlah rancanganku, duka memang sulit dipahami".


"Kepada anak kami LUHUT/Ama Laura", Sabar dan kuatlah menghadapi ini. Lihatlah dibalik duka ini ada anakmu, cucu kami yang masih perlu perhatian dan bimbingan. Jadilah pemimpin yang tabah, berserahlah kepada kehendak Tuhan, karena "hidup adalah Kristus, mati adalah keuntungan". Sada tangiang ma hita pasahat ibana tu Tuhanta Debata.

Seluruh pomparan ompu Mora sejabodetabek menyampikan duka yang mendalam, hati dan jiwa yang menangis atas berpulangnya inang boru Sinaga. Dalam kehendak Tuhan kami memohon kasihmu untuk turut merawat, membimbing dan menjaga anak yang kau karuniakan kepada mereka. Amin!

Alamat : Jln. Anjasmara III no.135 Depok II Tengah, Depok

JUJUR NGOLU/RIWAYAT HIDUP

Ia anaknami namakkabaluhon parumaennami on, ima anak ni dahahang M. SIAHAAN (OP.Laura doli) nahinan, tubu ni inanami boru ni rajai boru Panjaitan.
3 (tolu) ma anak, 1 boru anak ni dahahang i :

Sihahaan : LUHUT SIAHAAN (A.Laura), ima namakkabaluhon parumaennami on, nataadop-adop ditingki on
Sipai dua : LINGGOM SIAHAAN (A.Natalia), namangalap boru ni rajai boru Simorangkir
Sipai tolu : ERWIN SIAHAAN, dang marhasohotan dope

boru : ima LUSI Br. SIAHAAN, dang marhamulian dope

Marhasohotan anaknami dohot parumaen nami on tanggal 20 Oktober 2001

Parumaennami on margoar ma : FLORIDA AGUSTINA Br.Sinaga

Tubu parumaennami on 15 Agustus 1975

Marujung ngolu tgl 24 Juni 2009, jala marumur ma 34 taon

Ditingki ngoluni parumaennami on : karejo ma taon 2000 - 2005 di PT.HITEX NUSANTARA
Taon 2005 - 2007 di PT.OFFSHORE DIAMOND

Dibagasan parsahitan do parumaennami on mulai Nopember 2007 sahat tu namarujung ngoluna

Tolu (3)ma pahompunami natinadingkon parumaennami on nasapsap marbum dope ima :
Laura Br.Siahaan - 7 taon
Andrea Br.Siahaan - 5 taon
Mora - 1 taon

Songonima jujur ni ngolu ni parumaennami on. Tangkas do diboto hamu ia pahompunami on nasapsap mardum dope dope, alani mangido hami tu hamu rajanami dohot inang soripada asa boan hamu anak nami, lumobi pahompunami on dibagasan tangiang mu, Mauliate. Botima

Note :
Parrapoton/Tonggo raja : Kamis, 25 Juni 2009
Rencana tu udean : Jumat, 26 Juni 2009

3 comments:

  1. Tuhan yg memberi, Tuhan juga yg mengambilnya. Kiranya Iman dlm Kristus menguatkan di dlm kedukakaan ini. Maaf kami sdg di diluar kota, teriring salam dukacita.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Istri lg terkapar si bajingan tengik malah sibuk meniduri istri org

    ReplyDelete

Tidak diklaim kalau yang saya upload adalah sudah benar, jadi bila ada masukan/komentar yang sifatnya meluruskan apalagi menyangkut silsilah/tarombo dengan rendah hati akan saya terima dan saya ucapkan terimakasih