17 Jun 2009

BOY BLOGGER

Sebagai tahap pemula, aku (Boy Christian) menulis kegiatan disekolah. Ya.......aku sekarang sudah kelas II (dua), aku sangat gembira karena aku ranking 2. "Kata ibu guru vero (guruku namanya veronica ) aku harus lebih rajin belajar dan jangan suka ngobrol ketika dikelas dan jangan buru-buru kalau mengerjakan tugas supaya hasilnya bagus. "ya deh.......bu!"
Sekarang aku lagi belajar komputer supaya bisa buat blog, tau kan blog?". Itu Lho,,,,tempat kita menulis apa saja di situs pribadi dan bisa dibaca teman-teman dimana saja, tapi tentunya harus bisa memakai komputer dan komputernya harus juga bisa internet. "Itu kata papaku lho". Kita bisa menulis kegiatan sehari-hari bisa juga memasukkan foto kita lho,,,,"seperti foto aku ini", atau membuat cerita juga boleh. Aku memang sangat suka main komputer apalagi gamenya. Nah,,,,,lihat deh foto aku lagi belajar buat blog. Tapi aku cepat bosan di komputer kalau tidak main game, makanya aku lebih suka game apalagi yang balap (race) atau yang ada perangnya, "seru sih"!. Oh....ya teman-teman aku juga lagi belajar berenang supaya badanku kuat dan sehat."Kata papaku", kalau badan kita kuat dan sehat kita akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan pintar. Sekarang berat badanku 39 kg lho!. "Begitu dulu teman-teman, aku ngantuk nih dan mau tidur". oh ya,,,,berdoa dulu. Bye......bye....bye

No comments:

Post a Comment

Tidak diklaim kalau yang saya upload adalah sudah benar, jadi bila ada masukan/komentar yang sifatnya meluruskan apalagi menyangkut silsilah/tarombo dengan rendah hati akan saya terima dan saya ucapkan terimakasih