26 May 2009

JUNIOR

Boy Christian Siahaan,,,, nama yang berasal dari papa dan mamaku. Aku lahir hari Sabtu pukul 12.35 tahun 2002 lewat operasi caesar, Dokter Esanov Hasibuan yang membantu kelahiranku.

lewat 5 hari dirumah sakit mamaku diperbolehkan dokter pulang tapi aku masih harus tinggal dirumah sakit karena keadaanku yang masih lemah dan masih buang-buang air, karena mamaku sudah diperbolehkan pulang berarti aku dianggap pasien baru oleh rumah sakit yang berarti juga harus memberikan data-data baru seperti nama. Karena aku kan belum punya nama sementara pihak rumah sakit mendesak maka papaku menyebutkan nama yang tidak dipersiapkan lebih dahulu,,,,papaku berfikir cepat dan menyebutkan BOY.
Nama itu disebutkan hanya untuk sementara dan hanya sebagai kelengkapan administrasi rumah sakit. Karena keadaanku yang sering drop dan sakit papa dan mamaku tidak sempat berfikir untuk mengganti namaku lagi. Sampai tiba saat aku dibaptis tepatnya hari Natal maka resmilah namaku Boy Christian Siahaan. Sekarang aku tumbuh semakin kuat dan sehat, sedikit-sedikit papa mengajari aku bahasa batak dan aku juga sangat ingin melihat kampung kelahiran papa. Oooo ya,,,,, kata papa aku Siahaan /Tuan Mauli/ Datu Martahuluk/Op.Mora/15. Salam ya untuk semua pomparan Ompu Mora-Semoga rukun dan sukses selalu

1 comment:

  1. Hai Boy hati-hati kecemplung, itu bukan Aekbolon tapi Kalibesar atau Kalideres. Tak apalah yah. toh sama-sama Aekbolon juga. Sekolah Minggu dimana amang? Ajak Papa n Mamanya ke gereja ya.

    Tuhan memberkatimu amang. Salam Oppung... bye.

    ReplyDelete

Tidak diklaim kalau yang saya upload adalah sudah benar, jadi bila ada masukan/komentar yang sifatnya meluruskan apalagi menyangkut silsilah/tarombo dengan rendah hati akan saya terima dan saya ucapkan terimakasih